Kamis, 25 Desember 2014

7 Hal yang Tidak Baik Dikenakan Orang Berfostur Tubuh Kurus dan Gemuk

Smile dab. Kali ini kita akan membahas tentang masalah beberapa hal yang tidak baik dikenakan orang kurus  dan gemuk. Dalam masalah ini kurang lebih ada 7 Hal yang Tidak Baik Dikenkan Orang Berfostur Tubuh Kurus dan Gemuk . untuk lebh lanjut monggo disimak pembahasan masalah kali ini.

Berikut tolong diperhatikan untuk Pria kurus dan gemuk khususnya 

  1. Skinny Jeans atau celana jeans ketat.
    Kenapa tidak boleh mengguakan Skinny Jeans atau celana jeans ketat. karena dengan menggunakan celana  tersebut bentuk kaki mereka akan terlihat lebih kecil bagi orang kurus dan terlihat lemak menonjol bagi orang gemuk. Tapi ada sebagian orang yang mengatakan Skinny Jeans atau celana jeans ketat lebih pantas di dunakan oleh orang kurus, tapi nyatanya itu salah malahan akan pemperjelas bentuk kecilnya kaki mereka.  
  2. Cropped Jacket
    Bentuk jacket ini akan memperjelas begitu kurusnya dan gemuk badan si pemakai, karena jacket ini konsepnya hanya menutupi bagian atas pinggang. Jika pemakai berbadan kurus maka pinggang mereka akan terlihat begitu kurus, tapi jika dipakai orang berfostur badan gemuk maka akan terlihat perut buncit mereka. jadi tidak bagus di kenakan orang berfostur gemuk dan kurus.
  3. Three Button Suit ( 3 kancing di dada)
    Benar jika orang gemuk dan orang kurus memakai konsep ini akan terlihat lucu. Jika pemakai orang kurus, orang kurus biasanya memiliki bahu dan dada yang sangat tipis (kecil). Jadi ja mereka mengenakan konsep ini maka akan membuat mereka seperti tulang yang dilapisi atau terbungkus kain. Lebih baik lag jika mereka mengkancingkan 1 atau 2 itu lebih baik. Tapi jika dikenakan orag berfostur gemuk, maka akan terihat seperti sasak terbungkus kain. lebih bai mereka mengenakan tapi tanpa di kancingkan.
  4. Fitting Clothes

    Fitting Clothes (Pakaian Longgar ) banyak mungkin orang yang mengira orang kurus dan orang gemuk cocok memakai pakaian pakaian longgar, tapi itu anggapan salah. Jika mereka mengenakan pakaian longgar : jika untuk orang kurus akan terlihat seperti anak kecil memakai pakaian bapaknya yang kbesaran, Namun jika dikenakan orang gemuk malah akan memperjelas tubuh mereka yang besar tapi bukan berarti harus memakai pakaian kecil.
  5. Tight Tees (Pakaian ketat)
    Tadi kita bahas pakaian longgar, tidak boleh memakai pakaian longgar bukan berarti boleh mengenakan pakaian ketat. Pakaian ketat malah akan memperjelas bentuk tubuh mereka , yang kurus tambah kurus dan yang gemuk seperti bapak memakai baju bayi lemaknya terlihat perutnya buncit. 
  6. Boxer 




    Boxer ??  ya benar Boxer .  kenapa? karena jika mereka mengenakan boxer secara bebas maka bagi orang kurus maka akan terlihat begitu kurusnya paha mereka dan bagi orang gemuk seperti anak bayi belum punya celana. maka dari itu jangan mengenakan boxer untuk jalan jalan ataupun berkumpul dengan halayak ramai.
  7. Deep V-Neck Tees ( Baju dengan kerah lebar)


    Untuk baju jenis ini sangan tidak baik di lihat dkenakan orang kurus atau gemuk. kenapa ? karena jika orang kurus mengenakan baju ini akan memperlihatkan tonjolan-tonjolan tulang dibagian dibagian leher dan dada maka terlihat tidak menarik. Namun jika dikenakan orang gemuk akan lebih lucu, karena akan seperti ibu ibu yang baru mengusui anaknya. 
Sudah mungkin hanya sampai situ dulu untuk posting kali ini. Jika ada salah kata saya mohon maaf ya teman . tetep smile dab
Baca selengkapnya »

3 komentar:

Unknown mengatakan... 4 Mei 2018 pukul 14.08

"Untuk mempermudah kamu Bermain Guys
www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI Guys,,,
dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
|| BBM : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||"

Unknown mengatakan... 4 Mei 2018 pukul 14.08

"Hayyy Guys...
Sedang Bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
dari pada Bosan hanya duduk sambil nonton TV sebaiknya SEGERA bergabung dengan kami
di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya PIN BBM kami D87604A1 di tunggu lo ^^"

KYH SHARE mengatakan... 30 Juni 2019 pukul 08.27

mantap gan infonya

Posting Komentar

Copyright © Smile Dab 2014

Template By Mohamad Sholikin