Kamis, 25 Desember 2014

Fashion Pria : Anak Kampus



Pakaian atau Fashion adalah hal wajib dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk menunjang kepercayaan diri seseorang. Fashion bukan hanya masalah berpakaian tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. yaitu seperti gaya  bicara , gaya bergaul dan gaya menghargai seseorang. Tetapi kali ini kami akan membahas sedikit tetang Fashion Pria : Anak Kampus. karena banyak diantara mereka lupa dan tidak tahu bahkan tidak peduli dengan pentingnya gaya penampilan yang bisa memperjelas karakter dan gaya hidup mereka.

Kali ini saya coba membahas Fashion Pria : Anak Kampus. Jenis dan macam pakaian pria begitu banyak dari mulai Formal, Casual dan Semi Casual. 

Berikut mungkin wajib anda miliki jaka anda mahasiswa yang pengen terlihat lebih modis tapi tetap sederhana. Sederhana disini maksudnya adalah sederhana tidak berlebihan.
  1. Kemeja
    Karena dalam kegiatan belajar mengajar sebagian universitas mewajibkan mahasiswanya untuk mungenakan kemeja sehari hari demi kelancaran kegiatan belajar mengajar.
  2. Celana Jeans
    Jenis celana ini sangat cocok bagi kalangan mahasiswa yang serba sibuk , celana jeans bisa dipakai berulag ulang. Tapi tidak berarti tidak dicuci, mesti dicuci juga demi menjaga kebersihan. 
  3. Jas
    Demi penampilan pemakaian jas cukup perlu, karena penampilan itu penting untuk meningkatkan percaya diri.
  4. Jaket
    Jaket digunakan untuk menunjang penampilan jika keluar dari area kampus biar lebih terlihat berkarakter , lebih menarik dan menahan dari sinar matahari.
  5. Sweater
    Dengan mengenakan Sweater anda lebih terkesan berkelas. gaya ini sering di gunakan oleh mahasiswa kawasan eropa.
  6. Kemeja Batik
    Untuk lebih mengenal tradisi lebih baiknya kita selipkan sedikit unsur budaya dalam berpakaian. contohnya melestarikan batik sebagai hasil budaya kita. walaupun dengan mengenakan batik kita tetap trendi da modis. karena batik begitu banyak jenisnya.
  7. Sepatu kulit Casual
    Untuk masalah sepatu sebenarnya bebas, tapi alangkah baiknya bisa menambah sisi positif dalam penampilan. bisa digunakan kapan saja acara apa saja. Dengan sepatu kulit Casual anda lebih terlihat rapi ,  berpendidikaan dan formal/sopan.
  8. T-shirt (Hitam/putih)|
    Untuk hal ini pasti semua pria khususnya anak kuliahan tahu kanapa, karena sangat simpel bisa digunakan kapan saja tidak ribet. cocok dipasangkan dengan apa saja.
  9. Celana Kain
    Ya mungkin untuk celana kain anda perlu lah untuk jaga-jaga jika nanti di perlukan dan bisa menambah sisi penampilan anda.


    Mungkin kurasa cukup untuk posting kali ini dengan pembahasan Fashion Pria : Anak Kuliah  kurang lebihnya ku minta maaf . tetap Smile tetap senyum .
    Tunggu posingan selanjutnya di sini



Baca selengkapnya »

4 komentar:

Unknown mengatakan... 10 Maret 2015 pukul 19.27

terimakasih tips nya gan. sangat bermanfaat bagi mahasiswa
Kaos Muslim Dhikr Anak dan Keluarga

Unknown mengatakan... 4 Mei 2018 pukul 14.08

"Untuk mempermudah kamu Bermain Guys
www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI Guys,,,
dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
|| BBM : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||"

Unknown mengatakan... 4 Mei 2018 pukul 14.08

"Hayyy Guys...
Sedang Bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
dari pada Bosan hanya duduk sambil nonton TV sebaiknya SEGERA bergabung dengan kami
di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya PIN BBM kami D87604A1 di tunggu lo ^^"

KYH SHARE mengatakan... 30 Juni 2019 pukul 08.27

Mantap nih gan untuk outfit tiap hari...

Posting Komentar

Copyright © Smile Dab 2014

Template By Mohamad Sholikin